My site...cekidot... ^^

Saturday, August 29, 2009

Dear,someone IN THE PAST...



...dulu aku add facebooknya,tp tak ada notification yg menunjukkan bahwa dia telah meng-approve, entahlah mungkin dia memilih meng-ignore...
...satu bulan kemudian,dia meng-add facebook-ku,dan dgn niat baik aku pun meng-approve...

meski kami bagian dr masa lalu,namun byk hal yg menurutku 'belumlah selesai.!'

krn sampai saat ini,aku tak pernah tahu apa salahku hingga dia mengakhiri,mengacuhkan dan menyakiti...

menyedihkan akhir dr 4 thn itu.
aku memilih diam.
mencoba tak ambil peduli jika ada omongan negatif ttg diriku.
mencoba mensyukuri dan berbahagia.
mencoba memaafkannya dan memaafkan diriku sendiri...

akupun memulai hidup dr awal,menata yg telah di luluh lantakkan...

Kini.
Tiba-tiba.
Tanpa kusadari.
DIA TELAH ME-REMOVE aku dr facebooknya...

Ya.
padahal aku tak pernah sdikitpun mengganggu privacy dia,bahkan ketika dia telah bersama 'cinta-nya'...

dia telah memilih memutuskan tali silaturahmi dgnku?

Entahlah.

apa salahku?blm cukupkah menyakiti?

hanya bisa bersabar..insyaAllah.
dgn niat baik ini,jika memang dia tak mau lg menjd temanku maka aku tak kan mengemis memintanya untuk kembali menjd temanku,krn ini sudah menjd pilihan hidupnya...

semoga kamu bahagia,temanku.

dari teman lamamu.
Ramadhan,2009.

2 comments:

Unknown said...

suka banget postingan nya,kyknya pengalaman qt ada yg pernah sama,,
sabar dan ikhlas adalah kuncinya.

Nina Rusmayanti Rusli said...

makasii yaa... :)