My site...cekidot... ^^

Wednesday, December 8, 2010

matirasa


ketika saya menyadari bahwa tak satupun yg bersama kita akan abadi, karena semua yang ada pasti akan kembali kepada yang Maha Menciptakan-nya....

begitupun ketika semua yang sangat berharga dalam kehidupan kita tiba-tiba hilang tak berjejak dan bersisa. Harta, nyawa, jabatan, keluarga, teman semuanya bisa sewaktu-waktu pergi meninggalkan kita.

tak peduli seberapa sakit dan marahnya kita, semuanya itu tak akan pernah kembali....

Tersenyumlah... karena kehidupan akan terus berjalan, dan kita akan kembali menemukan kebahagiaan-kebahagiaan lain yg menutupi kepedihan yang ada di masa lalu, mesti tak akan pernah benar-benar menggantikannya. Tapi... jelas sekali apapun yang terjadi dalam hidup kita memang itulah yang terbaik menurut Tuhan bagi kehidupan kita. InsyaAllah.

2 comments:

Anonymous said...

hi ...
yes, u can make me smile ...!! HEHE
what about mine ??
come visit and follow my site ..??
thanks :)

Anonymous said...

Salam blogger,

Halo halo..., kunjungan pertama niih.... Boleh perkenalkan diri dulu ya :D

Nama saya Vidia, penjual VCD pendidikan anak hehe. Produk yang saya jual adalah VCD pendidikan khusus untuk produk PT. Kastari Sentra Media. Koleksi VCD dibagi menjadi beberapa kategori yakni: Seri Ibadah Anak, Seri Pendidikan Awal, Seri Pendidikan Moral, Seri Pendidikan Karakter, Seri Pendidikan Anak, Seri Preschool.

VCD ini bisa banget buat hadiah ulang tahun anak, adik atau ponakan. Anak usia 2-5 tahun tentu senang melihat animasinya. Jika Anda tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lengkap silakan berkunjung ke toko online saya. Makasih ya...